Selamat Datang

Blog ini memuat review tentang Game Online yang sedang marak khususnya di tanah air Indonesia, Berbagai macam artikel di Blog ini memuat Review Game Online terutama MMORPG yang Free alias Gratis. Untuk mendapatkan Update terbaru secara berkala silahkan daftarkan alamat e-mail anda pada kolom Subscriber
Blogs ini artikelnya memiliki kesamaan dengan situs kafegame.com, untuk kedepannya, blog ini akan dipindah ke kafegame.com. Hanya saja karena situs kafegame.com masih dalam tahap penyelesaian, maka blog ini masih tetap aktif.

Thursday, December 27, 2007

MixMaster

Status : Open
Official Site : http://www.mixmaster.com.au
Register : Here
Download Client : Here
Developer : SeedC

MixMaster, satu lagi Game MMORPG dari Jepang! Kabar baiknya anda bisa memainkannya dengan bahasa Inggris karena memang telah launching versi Internationalnya :)

Kelebihan dari MMORPG satu ini adalah "Hench" atau lebih dikenal dengan sebutan "Pet". Monster2 yang anda temukan dalam perjalanan anda bisa menjadi Rekan anda dan dapat membantu anda dalam pertempuran. Ada banyak sekali jenis "Hench" di game ini. "Hench" didapat pada saat anda mengalahkan monster yang ingin anda jadikan "Hench". Anda dapat memiliki beberapa Hench sekaligus dan juga dapat di "Mix" atau di gabungkan untuk mendapatkan Power yang lebih besar.

Karakter yang dapat anda gunakan :

3 Ditt, Swordman Umur: 14Th

He uses swords as his weapon. He is a young apprentice who is dreaming of becoming the MIXMASTER one day. Very positive and is the sort of boy who everyone adores. Hard worker but irresponsible at times.
6 Jin, Fighter Umur: 15Th

His trained fists are his weapons. He is incredibly cool and sharp, an extremely talented boy. He prefers working solo but seems to have faith in Ditt and others.
8 Penril, Hunter (Wanita) Umur: 16Th

Her weapons are bow and arrows. She likes elegant things. She has a very classy yet kind heart. She is often perceived as a naturally gifted genius but actually works extremely hard at everything.
10 Phoy, Shooter (Wanita) Umur: 16Th Elf

Her weapons are guns. A young elf. She looks very young but since elves live longer than humans, she is actually about the same age as Ditt. Very friendly and responsible but has little to no sense of directions.

Untuk jelasnya anda bisa simak Screenshoot dibawah ini:

No comments: