Selamat Datang

Blog ini memuat review tentang Game Online yang sedang marak khususnya di tanah air Indonesia, Berbagai macam artikel di Blog ini memuat Review Game Online terutama MMORPG yang Free alias Gratis. Untuk mendapatkan Update terbaru secara berkala silahkan daftarkan alamat e-mail anda pada kolom Subscriber
Blogs ini artikelnya memiliki kesamaan dengan situs kafegame.com, untuk kedepannya, blog ini akan dipindah ke kafegame.com. Hanya saja karena situs kafegame.com masih dalam tahap penyelesaian, maka blog ini masih tetap aktif.

Friday, December 28, 2007

2007 MMORPG Blender

Sumber : mmosite

Artikel ini saya temukan dari site MMOSITE, dimana di akhir tahun 2007 ini dipilah berbagai macam MMORPG terbaik Tahun 2007 berdasarkan beberapa Kategori (Ini pendapat individu lho, tidak bisa dijadikan patokan juga). Untuk lebih jelasnya anda bisa cek disini (Bahasa Inggris).

1. Kategori : Kustomisasi Karakter
Untuk kategori ini Perfect World belum ada tandingannya, dimana anda bisa kustomisasi karakter yang akan anda mainkan sesuai dengan wajah anda sendiri.

2. Kategori : Race (Ras)
Untuk kategori ini Blood Elf dari World of Warcraft : Burning Crusade dipilih berdasarkan Stylishnya, Karakter wanita dari Blood Elfnya terkesan Sexy katanya...hahaha

3. Kategori : Imej Karakter
Sword of the New World atau yang lebih dikenal sebagai Granado Espada menjadi pilihan. Hal ini menurut saya sangat wajar mengingat di negara asalnya Game ini mendapatkan pernghargaan untuk karakter dan design terbaik :)

4. Kategori : Arsitektur Bangunan
World of Warcraft kembali dipilih untuk kategori ini kemudian sebagai alternatifnya adalah Lineage II dan Sword of the New World.
Dunia WoW memang lain daripada yang lain sih....

5. Kategori : Game bebas Spam
Mungkin maksudnya adalah bebas Bot, dan Farmer atau sejenisnya yah? Untuk kategori ini dimenangkan oleh Everquest II.

6. Kategori : Landscape / Pemandangan
Untuk kategori ini terpilih 2Moons.

7. Kategori : Game Transisi
Saya kurang paham untuk masalah Game Transisi ini tapi game yang terpilih adalah Lunia.

8. Kategori : Kontrol Game
Gunz the Duel menjadi pemenangnya, mengingat game ini membutuhkan kreatifitas anda untuk kombinasi serangan dan sebagainya.

9. Kategori : Best Trailer
Nah kalo ini Aion dari NCSoft jadi jawaranya. OK Juga, mengingat Aion salah satu game MMORPG yang paling saya tunggu kemunculannya.

10. Kategori : in game Community
Everquest II

11. Kategori : Paling Mudah dipahami oleh Pemain baru
9 Dragons menjadi jawaranya, Tutorial untuk newbie atau para pemula sangat mudah dipahami dan User Friendly.

12. Kategori : Story Telling / Jalan Cerita
Lunia menjadi salah satu yang terbaik untuk kategori ini, walaupun sebagian besar pemain mungkin tidak memperhatikan jalan cerita dari suatu MMORPG, tapi Lunia merupakan salah satu yang terbaik untuk jalan cerita atau alur cerita suatu Game MMORPG.

No comments: