Selamat Datang

Blog ini memuat review tentang Game Online yang sedang marak khususnya di tanah air Indonesia, Berbagai macam artikel di Blog ini memuat Review Game Online terutama MMORPG yang Free alias Gratis. Untuk mendapatkan Update terbaru secara berkala silahkan daftarkan alamat e-mail anda pada kolom Subscriber
Blogs ini artikelnya memiliki kesamaan dengan situs kafegame.com, untuk kedepannya, blog ini akan dipindah ke kafegame.com. Hanya saja karena situs kafegame.com masih dalam tahap penyelesaian, maka blog ini masih tetap aktif.

Tuesday, December 25, 2007

HighStreet 5

Status : Open Beta(SG,MY), Closed Beta(PH)
Official Site : http://www.highstreet5.com
Register : Singapore, Malaysia
Download Client : Singapore, Malaysia
Developer : SnailGame

Pesaingnya Audition Online nih, namanya HighStreet 5. Game ini statusnya masih Beta (Malaysia), Open Beta (Singapore), dan Closed Beta (Filipina). Pihak SnailGame (Developer) menyebutkan tipe game ini adalah social online dance game. Dimana komunitas juga merupakan salah satu faktor utama.

Kalau dilihat dari feature-featurenya, game ini bisa dijadikan alternatif buat kalian yang sudah lumayan jenuh di Audition (Ayo Dance).

Game ini memiliki karakteristik lebih "Dewasa" dimana bentuk karakternya berbeda dengan audition yang lebih terlihat seperti kartun.

Screenshot:



Video Trailer:

No comments: