Selamat Datang

Blog ini memuat review tentang Game Online yang sedang marak khususnya di tanah air Indonesia, Berbagai macam artikel di Blog ini memuat Review Game Online terutama MMORPG yang Free alias Gratis. Untuk mendapatkan Update terbaru secara berkala silahkan daftarkan alamat e-mail anda pada kolom Subscriber
Blogs ini artikelnya memiliki kesamaan dengan situs kafegame.com, untuk kedepannya, blog ini akan dipindah ke kafegame.com. Hanya saja karena situs kafegame.com masih dalam tahap penyelesaian, maka blog ini masih tetap aktif.

Friday, December 28, 2007

Gunz the Duel

Official Site : http://gunzonline.com
Download Client : Here
Register : Here

Ada yang sudah tau game action shotting ini? namanya Gunz the Duel. Cara bermainnya sekilas mirip dengan Counter Strike. Game ini menawarkan alternatif suasana yang berbeda.

Saat ini International server dalam status Open Beta Test. Kesempatan bagi kamu-kamu yang ingin mencobanya. Adapun Feature2nya adalah sebagai berikut :

What is "GunZ"?

Have you ever dreamt of becoming a cool character or hero, like you see in movies, animations, and games?

GunZ is an online game that enables you to realize such a dream! GunZ is not your ordinary gunz fighting game. It allows you to imitate a famous hero, create your own fashion style, and perform a number of different actions such as shooting or stabbing whilst running and jumping on the walls.

What makes GunZ ever better than other games is the fact that the game is available online to all users! In addition, GunZ is 100% FREE to play.

Screenshots :



Video :

No comments: