Selamat Datang

Blog ini memuat review tentang Game Online yang sedang marak khususnya di tanah air Indonesia, Berbagai macam artikel di Blog ini memuat Review Game Online terutama MMORPG yang Free alias Gratis. Untuk mendapatkan Update terbaru secara berkala silahkan daftarkan alamat e-mail anda pada kolom Subscriber
Blogs ini artikelnya memiliki kesamaan dengan situs kafegame.com, untuk kedepannya, blog ini akan dipindah ke kafegame.com. Hanya saja karena situs kafegame.com masih dalam tahap penyelesaian, maka blog ini masih tetap aktif.

Friday, December 28, 2007

Mabinogi : Calon MMORPGs Terbaik 2008?

Status : Closed Beta Soon (Int), Open (Korean)
Official Site : http://mabinogi.nexon.net

Game yang di release oleh Nexon ini (Developer dari Maple Story) akan memasuki Closed Beta sekitar awal bulan February 2008. Di Korea sendiri game Mabinogi sudah memasuki Episode ke 8 (Waw...).
Game MMORPG unik ini berpeluang untuk menjadi salah satu kandidat MMORPG terbaik 2008.

Keunikan Game ini terletak di proses Rebirth Karakter. Dimana setiap melewati hari Sabtu karakter anda akan bertambah umurnya 1 Thn. Menarik bukan? Dan karakter anda dapat melakukan proses Rebirth kembali ke level 1 (Semua Skill dapat direset kecuali skill yang anda dapatkan dikehidupan sebelumnya).
Mungkin pada bertanya, apa untungnya reset ke level 1 lagi yah? Nah...dengan rebirth ke level 1, karakter anda berpeluang untuk mendapatkan skill yang lebih bervariasi dibandingkan yang tidak melakukan proses rebirth. Kita tunggu saja tanggal mainnya OK? :)

Spesifikasi Minimum :
Intel Pentium III 800 Mhz, 256 MB RAM, GeForce 2 MX/ATI Radeon 7000/Matrox G550/i82865, Broadband connection

Video Trailer :

No comments: