Selamat Datang

Blog ini memuat review tentang Game Online yang sedang marak khususnya di tanah air Indonesia, Berbagai macam artikel di Blog ini memuat Review Game Online terutama MMORPG yang Free alias Gratis. Untuk mendapatkan Update terbaru secara berkala silahkan daftarkan alamat e-mail anda pada kolom Subscriber
Blogs ini artikelnya memiliki kesamaan dengan situs kafegame.com, untuk kedepannya, blog ini akan dipindah ke kafegame.com. Hanya saja karena situs kafegame.com masih dalam tahap penyelesaian, maka blog ini masih tetap aktif.

Wednesday, February 20, 2008

World of Kungfu

Official Site : Disini
Register : Disini
Download Client : Disini
Status : Open

Satu lagi Free MMORPG yang menawarkan suasana tradisionil Tiongkok kuno, judulnya adalah World of Kungfu yang baru saja memasuki status Beta.

Game ini menjadi alternatif buat yang menyukai MMORPG seperti Perfect World. Pemandangan indah ala Tiongkok akan membuat anda terkagum2 dengan graphicnya.

Salah satu feature unik dalam game ini adalah anda bisa membuka Sekolah. Sekolah Kungfu tentunya, ini bisa anda lakukan setelah anda level 20.

Untuk Class Senjata yang bisa anda gunakan ada 9 Class yaitu : Spear, Staff, Hammer&Axe, Fist, Broadsword, Fan, Sword dan Hook.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Official Sitenya.

Screenshot :



Video Trailer :

No comments: